Breaking News

Terciduk Mesum Di Bawah Jembatan, Pasangan Panik lari Layaknya Seperti lomba lari

Terciduk Mesum Di Bawah Jembatan, Pasangan Panik lari Layaknya Seperti lomba lari

AKTIFKIU.LIVE - Sepasang pria dan wanita tertangkap basah berbuat mesum di tempat umum. Pasangan mesum itu digerebek warga dan tertangkap kamera sampai kemudian viral di media sosial.

Sejak diunggah akun @jennyimoet69 di Twitter, Rabu  pagi, video kiriman @AKTIFQQ itu sudah di-retweet dan disukai ratusan akun.

Berdasarkan sorotan kamera, tampak pasangan mesum itu tengah sibuk melakukan aktivitasnya di malam hari. Begitu dihampiri warga yang datang membawa senter, keduanya langsung membubarkan diri.

Tampak wanita berdaster biru langsung berdiri membereskan sarung yang tadinya dipakai alas duduk di atas rumput. Sementara itu, pasangannya, seorang pria berpeci kupluk, juga berlari mendekat ke sepeda motor.


Di kemudi sepeda motor itu tergantung beberapa helai pakaian. Salah satunya celana si pria, yang saat terciduk warga tak memakai apa pun dari paha hingga kakinya.

aduh duh mas dan tersangka yang panik masa iyah apa gak ada modal ya sampe mesum di jembatan , lari larian lah yah pakai sarung kalau gitu seperti layak nya pocong

Dalam kondisi panik, wanita di video mengemas kain-kain yang ada di sepeda motor ke dalam tas, sedangkan si pria terburu-buru memakai celana, sembari sesekali melambaikan tangan ke kamera. Menjelang akhir video berdurasi 29 detik itu, terdengar suara seorang pria mengatakan bahwa kejadian berlokasi di bawah Jembatan Pangukan, Sleman.

Pengunggah video, @AKTIFQQ, membenarkan bahwa peristiwa terjadi di bawah Jembatan Pangukan. Ia mengatakan, video diambil pada Selasa malam

"Tadi malam sekitar pukul 10 malam lebih sedikit, [kejadiannya] di bawah Jembatan Pangukan, barat Denggung, dekat Kampung Flory," terang @AKTIFQQ pada SuaraJogja.id, Rabu.


Ia mengaku tak begitu mengerti kronologi awal terciduknya pasangan tersebut. Namun ia menduga, warga curiga dengan suara sepeda motor di bawah jembatan karena pada bagian atas sebelah barat lokasi terdapat rumah warga.

Setelah itu, warga sempat melempar sejumlah pertanyaan kepada keduanya, tetapi si wanita terburu-buru meninggalkan lokasi. Warga akhirnya membiarkan pria dan wanita yang sama-sama memakai masker itu pergi.

"Bukan pasangan resmi itu. Cuma ditanya rumahnya. Bilangnya orang Tempel, kalau yang cewek udah keburu pergi," ungkap @AKTIFQQ


No comments