Breaking News

Indonesia Jangan bandel , Bayi Umur 1Tahun Membuat Sang Ibu Histeris

Indonesia Jangan bandel , Bayi Umur 1Tahun Membuat Sang Ibu Histeris

88AKTIF.ORG - Pemda DIY mengeluarkan data penanganan virus Corona pada Kamis (28/5). Dari data yang dikeluarkan diketahui seorang bayi laki-laki berumur 1 tahun asal Kabupaten Bantul sembuh.

Tolong Donk untuk para manusia manusia diluar sana , harus bisa menaati perintah dan aturan pemerintah dikarenakan untuk melindungi orang orang yang kita sayangi dan biar cepat berlalu , dan kita juga bisa seperti normal kembali, tetapi kalau yang dilakukan sebaliknya, colornona tidak akan pergi sayang, dia tetap akan mengintai orang orang yang demen berkumpul, deman dengan keramaian. plz pakai masker, konsumsi makanan bergizi, tuh lemon , jahe, serai di rebus minum air nya say, jd bisa tetap sehat, dan jangan lupa cuci tangan ye... semoga bermanfaat.

Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih membenarkan perihal kesembuhan pasien bayi tersebut. Selain bayi tersebut ada pula 7 pasien positif virus Corona di DIY yang dinyatakan sembuh pada Kamis (28/5).

"Pasien positif virus Corona dengan nomor kasus 200 dinyatakan sembuh. Pasien adalah bayi laki-laki berumur 1 tahun asal Kabupaten Bantul," katanya, Kamis (28/5).

Dia mengungkapkan, pasien nomor kasus 77 yaitu perempuan berusia 42 tahun asal Kabupaten Sleman dinyatakan sembuh. Pasien nomor kasus 91 yakni laki-laki berusia 48 tahun asal Kabupaten Bantul juga dinyatakan sembuh.

Aman Untuk Deposit Linkaja Cuman 10.000

Pasien nomor kasus 140, lanjut Berty yaitu laki-laki berusia 52 tahun asal Kabupaten Sleman dinyatakan sembuh. Pasien nomor kasus 193, laki-laki berusia 49 tahun asal Kabupaten Sleman dinyatakan sembuh.

"Pasien nomor kasus 194, Laki laki, 20 tahun asal Sleman; pasien nomor kasus 203 yaitu perempuan berusia 11 tahun asal Kabupaten Gunung Kidul dan pasien nomor kasus 221 yakni laki-laki berumur 21 tahun asal Kabupaten Sleman dinyatakan sembuh," ungkapnya.

"Laporan kasus sembuh, dilaporkan hasil pemeriksaan 2 kali negatif sebanyak 8 kasus, sehingga jumlah kasus sembuh menjadi 143 kasus (sembuh)," sambung Berty.

Dia menambahkan pada Kamis (28/5) tak ada penambahan jumlah pasien positif virus Corona di DIY. Sehingga jumlah kasus positif virus Corona di DIY ada 228 pasien dengan rincian 143 orang dinyatakan sembuh dan 8 orang meninggal dunia.

No comments