Breaking News

5 Permainan Asik untuk Mengisi Libur Lebaran di Rumah saja

5 Permainan Asik untuk Mengisi Libur Lebaran di Rumah saja

88AKTIF.ORG - Larangan mudik yang diberlakukan pemerintah pada Lebaran 2020 membuat masyarakat memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di rumah. Tindakan ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penularan virus corona COVID-19.

Tentunya berdiam diri saja di rumah akan sangat membosankan. Alhasil mengisi waktu luang dengan bermain bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Merangkum dari The Federal, berikut lima permainan tradisional yang bisa dilakukan bersama keluarga.



Permainan ini pertama kali diciptakan oleh Parker Brothers pada tahun 1935. Permainan ini mengharuskan pemain untuk melempar dua dadu enam sisi untuk bergerak di sekitar kotak atau properti. Anda dapat membeli, menjual, dan mengembangkan rumah dan hotel.


2. Ular Tangga

Ular Tangga pada awalnya dikenal sebagai Moksha Patam, permainan ini ditemukan oleh orang India kuno. Permainan ini adalah perlombaan sederhana yang dimainkan antara dua atau lebih pemain. Mereka akan berjalan di papan yang memiliki sejumlah tangga dan ular di dalamnya


Sebagian orang ada yang mulai menerapkan bekerja dan belajar dari rumah karena imbauan agar tidak ke mana-mana. Kalau bekerja dan belajar atau kuliahnya selesai, hiburannya ngapain?
Karena kalian terpaksa diam di rumah demi meredam penyebaran virus corona, bermain game mobile bisa jadi salah satu pilihan hiburan supaya kalian tidak bosan dan otak tetap terlatih.

PUBG Mobile

Meski hype-nya mulai disalip game lain, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile masih masuk dalam daftar game mobile populer yang banyak dimainkan. PUBG jadi game yang sukses di beberapa platform mulai dari PC hingga smartphone. Versi mobilenya bahkan kini lebih dominan.

Kehadiran PUBG di perangkat mobile tentunya sangat dinantikan para gamer. Mereka yang tidak punya PC mumpuni pun dapat merasakan keseruan battle royale di smartphone.

Ngomong-ngomong, di China, server PUBG Mobile sempat jebol. Game for Peace, PUBG Mobile versi pasar China, jadi salah satu hiburan untuk mengisi waktu selama masa 'libur panjang' di tengah kondisi wabah virus corona. Server Tencent sampai kewalahan karena lonjakan trafik yang diterima server miliknya selama libur Lebaran

KLik Untuk Daftar & Deposit Sekarang Juga Dapatin THR Lebaran 

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

No comments